Ir. Sumardi Noor MSi, BBPP Ketindan Akan Sinergi Dengan P4S

Satu lagi gebrakan baru kepengurusan FK P4S Jatim, setelah melakukan penyegaran pengurus dengan penyelenggaraan Muswil di Bali, dilanjut dengan Rakorwil di Bojonegoro, dan menghadiri Musda FK P4S Jombang, kali ini Jumat (06/12/2019) melakukan audiensi ke Balai (Besar Pelatihan Pertanian) BBPP Ketindan Malang.

Lawatan pengurus FK P4S tersebut disambut langsung oleh Ir. Sumardi Noor MSi kepala balai diruang kerjanya, pada kesempatan tersebut Ir. Sumardi Noor MSi di dampingi Ridwan.

Dalam bincang akrab tersebut kepala Balai menyatakan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan P4S di Jawa Timur sebagai binaannya.

Dan mengagendakan di tahun 2020 untuk pertemuan seluruh P4S agar bisa lebih mempererat hubungan antara P4S dan balai, selain itu pertemuan tersebut sedianya akan difokuskan pada bidang kehumasan, agar P4S dapat menuliskan apa yang telah dilakukan dengan bahasa – bahasa jurnalis dan bahasa populer publik.

 

“Kami akan membuat buku profil P4S, yang isinya menyangkut, apa – apa dan bagaiman P4S itu dalam berproses membantu pemerintah mencerdaskan petani,” ungkapnya.

Sementara Ahmad Syaikhu ketua FK P4S Jatim yang baru bersama rombongannya menyambut baik apa yang disampaikan kepala Balai, dan menyampaikan kepada kepala Balai program FK P4S Jatim pada satu tahun kedepan, diawali dengan menghadiri Musda FK P4S masing – masing kabupaten, pertemuan Triwulan yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2020 di P4S Lestari Kabuoaten Ponorogo.

Turut hadir dalam rombongan tersebut antara lain, Ismail Fahmi dari P4S Sedulur Tani yang juga ketua 1 FK Jatim, Kritiyaningsih dari P4S Gading yang juga ketua II, Kholifah dari P4S Tani Makmur Pasuruan sebagai Bendaha dan Siti Nur Kholifah sebagai Sekretaris I.(Nur)/harian forum.com

Sedulur Tani, 07-12-2019


,



Sistem Informasi P4S, 23-09-2019 //