Fouad WhatsApp Mod v9.45 Download 4Th Dipakai By Mokdad!

p4s-pertanian.id – Apakah kamu Bete dengan fitur WhatsApp yang Melulu Itu? Kalau iya, kamu bisa memakai versi WA modifikasinya seperti Fouad WhatsApp (WA Fouad). Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa menikmati fitur yang lebih lengkap dan Sempurna.

WA Fouad adalah salah satu WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Saat ini WA Mod memang sudah banyak beredar. Contohnya sepert YoWhatsApp, FM WhatsApp, dan termasuk versi ini.

Apabila kamu bingung dengan kelebihan yang diberikan oleh Fouad WhatsApp dan apa saja fitur di dalamnya, simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Fouad WhatsApp (WA Fouad)?

Apa-Itu-Fouad-WhatsApp-WA-Fouad

Fouad WhatsApp tidak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya. Hanya saja pengembangnya dIbuat oleh modder berbeda dengan memberikan fitur yang menguntungkan pengguna dan lebih premium dibandingkan WA biasa.

Aplikasi WhatsApp yang ada saat ini memang termasuk aplikasi chat yang paling populer. Sangat jarang orang tidak menginstal aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan media sosialnya.

WhatsApp banyak dipasang karena memudahkan pengguna untuk bertukar pesan sampai membagikan strory. Tak hanya itu, aplikasi ini juga kompatibel untuk berbagai perangkat. Contohnya seperti Android atau iOS.

Tak hanya itu, WhatsApp juga membuat kamu bisa mengirim file ke teman atau pengguna lainnya dengan mudah. Kecepatan sharing inilah yang membuatnya lebih diunggulkan. Meskipun begitu, dari berbagai fungsinya yang beragam, WA biasa masih memiliki kelemahan.

Diantara kelemahannya yaitu tidak bisa mengirim file dalam jumlah besar. Jadi, kamu harus mengkompressnya terlebih dahulu. Begitu juga dengan durasi story yang terbatas untuk dipakai.

Oleh sebab itu, pihak pengembang ketiga membuat Fouad WhatsApp (WA Fouad) untuk meningkatkan fungsi dari WhatsApp itu sendiri. Dengan demikian, pengguna bisa memperoleh berbagai fungsi yang lebih unggul dengan menggunakan versi modifikasi ini.

Siapa Pengembang dari Fouad WhatsApp?

Pengembang dari Fouad WhatsApp (WA Fouad) tentu berbeda dengan pengembang WA asli karena ini merupakan aplikasi tidak resmi yang dibuat oleh pihak ketiga. Adapun developernya adalah Fouad Mokdad yang memberikan fitur premium secara gratis.

Meski sama-sama aplikasi WhatsApp, sistem kerja keduanya berbeda. Untuk WA asli memang sengaja dibuat dari nol sehingga menghasilkan aplikasi chat yang populer sampai saat ini.

Hal ini berbeda dengan Fouad WhatsApp (WA Fouad) yang pada dasarnya menggunakan WA asli kemudian memodifikasi sistemnya sesuai keinginan. Berkat adanya modifikasi ini membuat hasil aplikasi yang diberikan menjadi lebih premium.

Ada fitur yang lebih ditingkatkan sehingga banyak pengguna yang beralih ke aplikasi ini dibandingkan dengan WhatsApp originalnya.

Namun, persamaan dari aplikasi ini yaitu tetap memiliki fungsi dasar yang sama yaitu untuk bertukar pesan, melakukan panggilan, dan video call. Ini menjadi pilhan terbaik bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi untuk bertukar pesan tetapi memiliki fitur lebih lengkap.

Lalu, apa saja fitur yang disajikan oleh Fouad WhatsApp (WA Fouad) versi terbaru 9.41 ini?

Fitur Andalan Fouad WhatsApp (WA Fouad) Versi Terbaru

Ada berbagai fitur andalan yang diberikan oleh Fouad WhatsApp (WA Fouad) yang akan memanjakan pengguna. Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang disajikan dalam Fouad WA ini:

1. Tidak Ada Pemblokiran

Anti-banned

Ketika menggunakan aplikasi modifikasi, mungkin kamu merasa ragu dan takut kalau-kalau aplikasi akan diblokir. Namun, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir karena sudah tersedia fitur anti blokir.

Pasalnya, Fouad WhatsApp adalah aplikasi yang tidak resmi sehingga ada pelarangan dari WA originalnya dan Andorid itu sendiri. Apabila ada akun ile*al yang terdeteksi, sistem aplikasi aslinya akan melakukan pemblokiran.

Tentu ini menjadi mimpi buruk bagi Anda selaku pengguna aplikasi modifikasi. Namun, Fouad WA menyajikan fitur anti blokir sehingga ini memungkinkan keamanan akun menjadi lebih baik. Risiko terjadinya masalah akibat menggunakan aplikasi ketiga menjadi lebih diminimalisir.

Meski begitu, aplikasi tersebut tidak bisa dikatakan aman 100%. Kamu harus tetap berhati-hati karena fitur ini tidak ampuh sepenuhnya. Disarankan untuk menggunakan akun kedua agar lebih berjalan lancar.

2. Sembunyikan Status Online

Sembunyikan-Status-Online

Mungkin kamu merasa risih saat ketahuan online dengan temanmu. Apalagi jika kamu sedang tidak ingin membalas pesan. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan fitur sembunyikan status online yang disediakan oleh Fouad WA.

Status online ini akan muncul ketika orang tersebut membuka histori chat obrolan kamu. Dengan adanya status online terkadang membuat pengguna terganggu karena merasa diaawasi.

Oleh sebab itu, kamu dapat menggunakan fitur ini agar status online hilang. Apabila berhasil dihilangkan, tentu tidak perlu khawatir lagi saat membuka WA.

Kamu juga bebas untuk mengabaikan pesan tanpa harus merasa tidak enak ketika tidak ingin atau belum bisa membalas saat itu juga.

3. Sembunyikan Status Mengetik dan Merekam

Sembunyikan-Status-Mengetik-dan-Merekam

Aplikasi ini juga membuatmu mudah menyembunyikan informasi bahwa kamu sedang mengetik atau merekam. Informasi ini biasanya muncul di WA biasa dan tidak bisa dihilangkan. Status tersebut ada di bagian bawah nama profil.

Dengan menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp, kamu bisa menyembunyikan informasi tersebut. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir jika sedang mengetik lama karena banyak berpikir akan membalas pesan apa.

Selain itu, tulisan sedang merekam juga tida akan muncul sehingga orang tidak terlalu mengetahui bahwa kamu fast response chat mereka. Ini akan membuat privasi lebih terjaga karena pengguna WA lainnya tidak tahu kamu sedang online.

Untuk WA biasa, kamu tidak akan menemukan fitur ini. Namun, di WA biasa juga ada fitur untuk menyembunyikan status, tetapi hanya untuk status Terakhir Dilihat dan informasi sudah dibaca.

4. Unduh Status Gampang

Bisa-Unduh-Status

Keunggulan Fouad WA berikutnya adalah bisa mengunduh status. Tentu ini tidak ditemukan di aplikasi aslinya. Kamu bisa mengunduh status orang lain yang muncul di WA. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan status dari temanmu tersebut.

Pasalnya, beberapa diantara kontak WAmu menyajikan status yang menarik seperti kata-kata indah, video motivasi, atau video hiburan.

Daripada kamu memintanya untuk mengirimkan status tersebut padamu, kamu bisa langsung mengunduhnya lewat fitur yang disediakan oleh Fouad WA.

5. Bagikan File Kualitas Tinggi

Bagikan-File-Kualitas-Tinggi

WA biasa dapat membagikan file ke orang lain, sayangnya file tersebut memilki ukuran yang terbatas. Apabila kualitasnya terlalu tinggi, WA tidak bisa mengirimkannya kepada orang yang kamu tuju.

Lain halnya dengan WA biasa, Fouad WhatsApp (WA Fouad) dapat menampung file kualitas tinggi sehingga kamu tidak perlu melakukan kompress file untuk mengecilkannya. Tentu ini juga mempermudah pengiriman file penting apalagi jika untuk keperluan pekerjaan.

Upload Video Durasi Panjang di Status

Kelebihan lainnya dari aplikasi Fouad WhatsApp adalah dapat membuat video dengan durasi yang panjang untuk story kamu. Jadi, kamu bisa bebas membagikan video apapun di story dengan durasi yang lebih lama.

Hal ini tidak bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi WhatsApp biasa. Di WA biasa, kamu hanya diperbolehkan untuk memasang story dengan durasi waktu 30 detik. Kamu hanya bisa mengirim video pendek untuk ditaruh di  status.

Apabila video tersebut panjang, pengguna harus memotongnya terlebih dahulu dan melanjutkan untuk potongan video di status baru. Hal ini tentu tidak fleksibel dan rumit.

Namun, dengan menggunakan aplikasi versi terbarunya, kamu bisa membuat status dengan video panjang dan tidak akan ada potongan. Dengan demikian, pengguna WA lain bisa melihat statusmu dengan mudah dan tidak terganggu dengan potongan video.

Bagikan File Ukuran Besar

Fouad WhatsApp (WA Fouad) juga menyajikan fitur yang membuat pengguna dapat mengirimkan file dalam ukuran yang besar. Jadi, tidak hanya dapat mengirim file kualitas tinggi, tetapi juga file dengan kapasitas besar seperti halnya pada aplikasi Telegram.

Hal ini membuat penggunanya lebih mudah mengirimkan jenis file apapun ke pengguna WA lainnya hanya menggunakan mobile saja. Ini sangat berguna apalagi saat kamu sedang dalam perjalanan dan tidak membawa laptop untuk mengirim file tersebut lewat email.

Jadi, kamu tinggal memanfaatkan aplikasi ini untuk mengirim berbagai file yang diinginkan. Dengan menggunakan Fouad WhatsApp, kamu bisa mengirimkan file maksimal sampai 50 MB.

Sedangkan di WA biasa, kamu hanya bisa mengirim sampai 20 MB saja. Hal ini terbilang sedikit apalagi jika mengirim file jenis video yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Kirim Foto Dalam Jumlah Banyak

Kirim foto lewat WA adalah aktivitas yang sering dilakukan penggunanya. Hal ini terjadi terutama apabila kamu jadi panitia dokumentasi sebuah acara. Foto-foto ini biasanya akan dikirim ke teman atau grup acara tersebut.

Untuk mengirimkan file foto ini, tentu saja memiliki jumlah yang tidak sedikit. Akan lebih baik jika aplikasi ini mampu untuk mengirimkan banyak foto dalam jumlah banyak agar tidak perlu lagi untuk menandai foto dan mengirimkan ulang ke teman yang dituju.

Hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil karena kamu bisa melakukannya di aplikasi modifikasi WA ini. Tidak ada batasan jumlah foto untuk dikirim. Dengan demikian, kamu akan lebih menghemat waktu karena dapat mengirimkan banyak sekaligus.

Cukup satu kali memberikan tanda foto dan menekan kirim, maka semua foto akan disampaikan kepada pengguna tujuanmu. Pengiriman tersebut lebih cepat dan efisien karena tidak menyita waktu seperti yang terjadi pada WhatsApp aslinya.

6. Ada Berbagai Tema Beragam

Ada-Berbagai-Tema-Beragam

Fitur yang membuat Fouad WhatsApp layak dipakai yaitu tersedianya berbagai tema yang beragam. Kamu bisa menggunakan tema yang menarik untuk mendukung tampilan WA agar terlihat keren.

Dengan menggunakan tema ini, kamu tidak akan pernah merasa bosan untuk melihatnya. Hal ini berbeda dibandingkan dengan WA orisinalnya yang hanya punya dua tema, gelap dan terang. Selain itu, tampilannya juga terlihat monoton dan standar.

Sekali membuka aplikasinya, dengan melihat tema yang sama dengan latar putih biru akan membuatmu jenuh. Tak heran apabila banyak yang beralih ke aplikasi modifikasinya untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik.

Ada banyak berbagai tema yang tersaji untuk aplikasi modifikasi ini. Kamu bisa menggunakannya secara gratis sehingga lebih menyenangkan. Tinggal pilih mana tema yang menurutmu cocok untuk kepribadianmu.

Ada tema untuk perempuan dengan nuansa feminim dan ada juga tema keren untuk laki-laki. Kamu juga berkesempatan untuk mengganti berbagai tema tanpa ada batasan waktu. Bahkan satu hari bisa diganti-ganti sesuai dengan kesukaan.

Tema yang menarik akan membuat penggunanya tidak bosan dan semakin asyik untuk memainkan aplikasi yang satu ini.

7. Anti Hapus Pesan

Anti-Hapus-Pesan

Fitur unggulan WA Fouad yang terakhir yaitu membaca fitur anti hapus pesan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membaca pesan WA yang sebelumnya telah dihapus.

WhatsApp original pada dasarnya memberikan fitur delete yang berguna untuk menghapus pesan yang salah kirim atau tidak jadi dikirimkan karena suatu alasan.

Hapus pesan yang diberikan oleh WA bisa menghapus chat untuk dirinya sendiri da ada juga yang menghapus untuk penerima. Hapus pesan untuk penerima ini hanya berlaku ketika pengguna belum membaca pesan tersebut atau belum centang biru.

Saat belum terbaca inilah kamu bisa menghapusnya sampai muncul tulisan “pesan ini telah dihapus”. Dengan melihat pesan tersebut, tentu si penerima akan penasaran isi chat yang sudah dihapus.

Apalagi jika pesan tersebut berasal dari orang penting seperti keluarga, pasangan, sampai orang tua. Rasa penasaran bisa saja akan membuatmu frustasi. Namun, tenang saja solusi terbaik untuk mengatasi hal ini yaitu menggunakan WA Fouad.

Adanya aplikasi ini mampu membuatmu menemukan dan membaca pesan yang sebelumnya dihapus oleh pengirim. Kamu sudah tidak akan penasaran lagi apa isi chat tersebut.

Download Fouad WhatsApp (WA Fouad) 2022

Subbab penting selanjutnya yang akan kami bagikan yaitu link download Fouad WhatsApp (WA Fouad). Tanpa link download, tentu kamu tidak bisa memasang aplikasinya. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak ditemuka pada Google Play Store maupun App Store.

Kamu harus mencarinya lewat website yang menyediakan linknya seperti pada artikel ini. Sebelum melakukan download aplikasi, ketahui apakah sistem perangkat mendukung aplikasi tersebut.

Aplikasi modifikasi memiliki spesifikasi yang harus dipenuhi agar bisa berjalan dengan baik. Untuk membuat aplikasi berjalan, kamu harus menggunakan perangkat Android versi 4.4 keatas.

Selanjutnya, pastikan minimal kapasitas penyimpanan yang kosong sekitar 100 MB agar tidak ada bug ketika menjalankan aplikasinya. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa melihatnya lewat tabel spesifikasi dan link download berikut ini:

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Developer Fouad Mokdad
OS Android 4.4 +
Ukuran Aplikasi 46 MB
Versi Terbaru 2022
Link Download Lihat Disini

Cara Instal Fouad WhatsApp yang Benar

Setelah mengetahui link downloadnya, langkah berikutnya yang perlu diperhatikan adalah cara instalasi yang benar. Cara installnya berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi WA resmi. Kamu harus mengatur perizinan terlebih dahulu agar bisa digunakan dengan baik.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka Pengaturan dan pilih Privasi dan Kemanan.
  • Centang sumber tidak dikenal.
  • Setelah itu, klik link download yang tertera.
  • Klik downlad untuk memulai proses unduhan WA Mod.
  • Buka folder download. Biasanya ada di penyimpanan internal. Selanjutnya, buka file Fouad WhatsApp APK untuk instalasi.

Cara-Install-Fouad-Whatsapp

  • Buka aplikasi dan daftarkan nomor untuk login.
  • Lakukan verifikasi dan selesai. Aplikasi sudah bisa dipakai sebagaimana mestinya.

Cara install ini terbilang mudah dan praktis, tetapi pengguna harus memperhatikan beberapa risiko yang mungkin terjadi. Hal yang dapat menimpa kamu adalah WA diblokir karena berhasil terdeteksi oleh pengembang resmi.

Selain itu, kebocoran data juga termasuk dampak yang mungkin terjadi apabila mengunduh aplikasi ini. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut memiliki sumber yang tidak jelas karena bukan didapatkan dari toko resmi.

Jadi, ada kemungkinan aplikasi ini bisa berbahaya dan tidak menjamin keamanan data kamu. Hal ini bisa mengakibatkan pencurian data penting seperti kata sandi, kartu kredit, dsb.

Penggunaan aplikasi Fouad WhatsApp (WA Fouad) punya berbagai keunggulan. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan. Namun, penting untuk selalu waspada karena ini bukan aplikasi resmi sehingga berpotensi membahayakan datamu.

 

Lihat Juga :

Originally posted 2022-11-23 09:07:22.