WA GB WhatsApp Pro Apk v9.45 Aman 4th Dipakai by Mokdad

p4s-pertanian.id – WA GB (GB WhatsApp) Pro adalah aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Oleh sebab itulah, WA GB tidak tersedia di platform resmi, seperti Google Play Store. Meskipun termasuk aplikasi tidak resmi, namun Apk ini telah dibekali fitur anti banned sehingga aman digunakan.

Secara umum, tampilan dan fungsi yang diusung WA Original dan WA GB Pro Edition terlihat sama. Hanya saja, GB WhatsApp menghadirkan pilihan fitur lebih kompleks yang menjadi daya tariknya. Tidak mengherankan apabila aplikasi WhatsApp versi Modifikasi ini begitu digandrungi oleh berbagai kalangan.

Fitur-fitur handal dari WA GB bukan hanya akan membuat tampilan WhatsApp kamu terlihat lebih keren dan kekinian, namun juga mendukung berbagai fitur yang ada sehingga performanya lebih optimal. Salah satunya adalah memungkinkan kamu mengirim file berukuran besar hingga mencapai 50 GB.

Fitur Fitur WA GB (GB WhatsApp Pro) Update Mokdad

Sebelum memutuskan mengunduh free download GB WhatsApp Pro Apk, sebaiknya kenali terlebih dahulu fitur-fitur unggul yang tersemat pada aplikasi modifikasi ini.

Beberapa fitur andalan WA GB versi Pro Apk antara lain adalah sebagai berikut:

1. Mengusung Fitur DND (Do Not Disturb)

Mengusung-Fitur-DND

Keberadaan fitur Do Not Disturb atau jangan ganggu memungkinkan pengguna untuk beraktivitas tanpa gangguan pesan maupun panggilan masuk dari aplikasi WA GB. Fitur ini tentu sangat berguna, khususnya ketika pengguna sedang memiliki kesibukan yang tidak bisa diganggu sama sekali.

Bagi penggemar game online misalnya, kamu tetap bisa fokus bermain game tanpa khawatir akan mendapat gangguan, seperti notifikasi pesan WhatsApp. Saat fitur DND diaktifkan, kamu dapat melakukan berbagai kegiatan secara online, namun tanpa distraksi dari WA GB.

2. Fitur Auto Reply

Fitur-Auto-Reply

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa WA GB hadir dengan ragam fitur melimpah yang pastinya akan memanjakan setiap pengguna. Salah satu fitur unggulan WA GB yang tidak dapat ditemukan di WhatsApp original adalah Auto Reply. Fitur ini berfungsi membalas pesan teks maupun panggilan secara otomatis.

Fitur ini akan sangat berguna, terutama saat pengguna sedang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu selalu memeriksa ponsel. Dengan mengaktifkan Auto Reply, pengguna dapat membalas pesan pemberitahuan otomatis. Menariknya, kamu bisa mengatur isi pesan sesuai keinginan, seperti “Maaf, Sedang Sibuk”.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih kontak yang akan mendapatkan balasan pesan Auto Reply. Dengan begitu, pengirim pesan tidak merasa diacuhkan saat kamu tidak bisa membalas pesannya.

3. Anti Revoke Pesan

Anti-Revoke-Pesan

WA GB memungkinkan kamu untuk tetap dapat melihat pesan teks yang sudah dihapus oleh pengirim. Seperti diketahui, bahwa aplikasi WhatsApp mempunyai fitur “Delete Message” sehingga pengirim dapat menghapus pesan yang telah dikirim. Kalau sudah begitu, maka penerima tidak bisa membaca isi pesan.

Bagi pengguna WA GB Mod, kamu bisa mengaktifkan Anti Revoke Pesan untuk mengetahui isi dari pesan teks yang telah dihapus. Jadi, Anda bisa membaca dengan jelas setiap pesan yang diterima, meskipun pengirim sudah menghapusnya. Hanya saja, pengirim tidak tahu kalau kamu mengetahui isi pesannya.

4. Saring & Hapus Pesan

Saring-Hapus-Pesan

Sering menerima pesan spam yang mengganggu? Di WA GB (GB WhatsApp) Pro, pengguna dapat memfilter (menyaring) pesan yang tidak diinginkan. Di samping itu, ada juga fitur Hapus Pesan yang akan memudahkan pengguna saat ingin menghapus sebagian atau seluruh pesan tidak penting.

Seperti diketahui, pesan yang menumpuk bukan hanya tidak enak dilihat, tapi juga bisa menyebabkan memori internal cepat penuh dan terjadi penumpukan cache. Sehingga mempengaruhi performa aplikasi.

Oleh sebab itulah, penting bagi penikmat aplikasi WhatsApp untuk menghapus pesan dan cache secara berkala supaya kapasitas memori internal tetap stabil.

Bagi pengguna WhatsApp original, maka harus melakukan penghapusan pesan secara manual, yaitu hapus satu per satu, sehingga akan membutuhkan waktu cukup lama. Namun, kerumitan tersebut tidak akan kamu temukan lagi saat menginstal WA GB versi Modifikasi.

5. Unlimited Theme (Tema Tidak Terbatas)

Unlimited-Theme

WhatsApp original memang menyediakan beberapa pilihan tema, namun masih sangat terbatas, yaitu mode Gelap (Dark) dan Terang (Bright). Sehingga terkesan kurang ekspresif. Sementara itu, WA GB menghadirkan tema tidak tidak terbatas. Jadi, pengguna bisa menerapkan tema sesuai keinginannya.

Kabar baiknya, semua tema tersebut bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis. Beberapa tema ciamik dari WA GB diantaranya adalah, White Floral, The Walking Dead, Assassin’s Creed, dan sebagainya.

6. Dapat Mengirim File Berukuran Besar

Dapat-Mengirim-File-Berukuran-Besar

Salah satu kelebihan download WA GB WhatsApp Pro adalah memungkinkan pengguna mengirim file dengan ukuran besar. Hal ini sudah pasti tidak akan dapat kamu lakukan saat menggunakan WA original. Karena WhatsApp original hanya mendukung pengiriman file dengan kapasitas maksimal 20 MB.

Di WA GB, kamu dapat mengirimkan file foto, audio, dan video dengan ukuran 50 MB – 100 MB melalui pesan. Jadi, pengguna bisa lebih leluasa dalam berbagi file dengan pengguna WA lain.

7. Download Status WhatsApp

Download-Status-WhatsApp

WA GB (GB WhatsApp) Pro dibekali fitur Download Status WhatsApp. Sebagai pengguna setia WhatsApp, kamu pasti sering memperhatikan status yang diunggah teman-teman di kontak, bukan?

Dalam beberapa kasus, kamu tentu memiliki keinginan untuk mengunduh status tersebut hanya untuk sekedar dilihat maupun dibagikan ulang. Jika menggunakan WA original, mustahil bagi kamu untuk mengunduh status WhatsApp. Kamu hanya bisa mengambil screenshot maupun recorder.

Akan tetapi, di WA GB kamu bisa langsung download status WhatsApp orang lain secara mudah, cepat, dan praktis. Hasil unduhan akan tersimpan pada galeri dan bisa kamu lihat atau tonton secara offline.

8. Mengirim Foto Resolusi Tinggi

Mengirim-Foto-Resolusi-Tinggi

Pernah mengirimkan foto melalui pesan WhatsApp, tapi ternyata hasilnya tidak sesuai ekspektasi? Perlu diketahui, bahwa aplikasi WA original akan mengkompres ukuran file foto yang dikirim secara otomatis. Tujuannya adalah untuk mengecilkan ukuran foto agar lebih mudah dibagikan.

Proses kompres foto akan menyebabkan resolusi file menjadi berkurang secara signifikan, sehingga kualitas foto juga berubah. Dengan kata lain, gambar menjadi buram atau pecah saat di zoom.

Namun, hal ini tidak akan kamu alami saat menggunakan WhatsApp GB. Pasalnya, aplikasi Mod ini akan mengirimkan foto original tanpa melalui proses kompres. Jadi, penerima akan mendapatkan foto beresolusi tinggi sesuai file aslinya.

9. Kustomisasi Font

Kustomisasi-Font

Selain menyediakan beragam pilihan tema, aplikasi WA GB juga menghadirkan berbagai opsi font (gaya tulisan). Pada dasarnya, smartphone Android juga menghadirkan beberapa pilihan font yang dapat diaktifkan dan diterapkan oleh pengguna pada berbagai aplikasi, termasuk WhatsApp.

Namun, jumlahnya terbatas, sehingga kamu akan bosan setelah menggunakannya selama beberapa waktu. Bagi kamu yang memiliki hobi bergonta-ganti gaya tulisan WhatsApp, maka bisa beralih ke aplikasi WA GB. Aplikasi ini hadir dengan fitur kustomisasi font yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

10. Menyembunyikan Status Online

Menyembunyikan-Status-Online

Dibandingkan WhatsApp original, WA GB (GB WhatsApp) Pro menawarkan berbagai fitur privasi yang lebih baik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan hal-hal bersifat privat, termasuk terakhir dilihat.

Di WA GB, kamu bukan hanya bisa menyembunyikan “Last Seen” saja, namun juga status online, mengetik, dan merekam. Seperti diketahui, bahwa status tersebut akan selalu muncul ketika pengguna sedang online maupun membuka WhatsApp, khususnya ketika sedang mengetik pesan.

11. Mengirim Banyak Foto Sekaligus

Mengirim-Banyak-Foto-Sekaligus

Pernah mengalami kendala saat ingin mengirimkan file foto dalam jumlah banyak melalui pesan WhatsApp? Sekarang kamu tidak perlu merasa khawatir, sebab WA GB bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. Pasalnya, WA GB mendukung pengiriman mulai belasan hingga puluhan foto sekaligus.

12. Jadwalkan Pesan Otomatis

Jadwalkan-Pesan-Otomatis

Dengan WA GB Mod terbaru, pengguna bisa mengatur waktu penjadwalan pesan secara otomatis. Di samping itu, kamu juga dapat memilih kontak tertentu yang akan dikirimi pesan.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu bisa menuliskan isi pesan yang akan disiarkan, kemudian atur waktu dan tanggal pengiriman. Setelah itu, lakukan konfirmasi penschedulan.

13. Chat Security

Chat-Security

Keamanan komunikasi sepertinya memang menjadi salah satu prioritas utama bagi developer aplikasi WA GB. Pasalnya, pada aplikasi ini telah disematkan fitur Chat Security. Setelah fitur ini diaktifkan, maka utas obrolan WhatsApp kamu akan diblokir secara otomatis.

Dengan kata lain, kamu bisa mengunci aplikasi GB WhatsApp, sehingga tidak dapat diakses atau dibuka oleh orang lain. Proteksi yang ditawarkan antara lain adalah password dan PIN.

Link Download WA GB (GB WhatsApp) by Mokdad Tanpa Kadaluarsa

Tertarik untuk menggunakan GBWhatsApp, namun bingung dalam memilih aplikasi terbaik? Kamu bisa menjadikan aplikasi WA GB Mod Apk di bawah ini sebagai bahan referensi:

Nama Aplikasi GB WhatsApp Pro Mod Apk by Fouad Mokdad
OS Android 5.1+ (Ke Atas)
Versi Aplikasi Terupdate V9.45
Ukuran Aplikasi 55.05 MB
Update Terakhir 24 November 2022
Root
Harga
Link Download WA GB Mokdad 9.45

Panduan Instalasi GB WhatsApp Pro (WA GB) yang Asli

Link-Download-WA-GB-GB-WhatsApp-Pro-Free-Download

Kamu mungkin sudah mengetahui, bahwa GB WA merupakan aplikasi tidak resmi sehingga tidak dapat ditemukan di Google Play Store maupun App Store. Untuk mengunduhnya, maka kamu harus mencari aplikasi tersebut melalui internet atau langsung klik link download yang telah disediakan di atas.

Karena aplikasi termasuk dalam kategori legal, sudah tentu cara instalasi atau pemasangannya juga berbeda. Pasalnya, pengguna smartphone Android harus melakukan pengaturan terlebih dahulu untuk memberikan izin pada perangkat menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Sebelum membahas tentang cara memasang (GB WhatsApp) Pro, kamu harus mengunduh aplikasi tersebut dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Klik link “WhatsApp GB” di atas
  • Kamu akan dialihkan ke halaman download
  • Klik “Download WA GB
  • Proses pengunduhan akan berlangsung secara otomatis
  • Tunggu hingga download selesai
  • Buka menu “File Manager
  • Pilih “Internal
  • Klik “Download

Sementara itu, untuk panduan instalasi dan penggunaannya. Kamu bisa menerapkan cara sebagai berikut:

  • Buka menu “Pengaturan
  • Pilih “Privasi
  • Tap “Kelola Izin
  • Pilih “Install Aplikasi Tidak Dikenal
  • Tap salah satu browser / peramban, contohnya “Google Chrome”
  • Geser toggle ke sisi kanan
  • Pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal otomatis akan diaktifkan
  • Buka browser
  • Pilih “Downloads
  • Tap file “WA GB
  • Pilih “Install” untuk memasang aplikasi

Pilih-Install-untuk-memasang-aplikasi

  • Setelah proses instalasi selesai, buka WA GB Mod Apk
  • Lakukan registrasi menggunakan nomor ponsel
  • Ikuti langkah verifikasi
  • Pulihkan pesan (kalau ada)
  • Sekarang WA GB sudah dapat digunakan

Kelebihan dan Kekurangan WA GB (GB WhatsApp) Pro

Setelah mengetahui fitur-fitur unggul yang dihadirkan aplikasi GB WhatsApp Pro New Version, sebaiknya cari tahu kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini. Karena dibalik semua kelebihannya, GB WhatsApp juga mempunyai beberapa kelemahan yang perlu untuk dipertimbangkan.

Kelebihan WA GB

Keunggulan WhatsApp GB bisa dilihat pada poin-poin di bawah ini:

Dapat Digunakan Bersamaan dengan WhatsApp Original

Jika kamu sudah menginstal WA versi asli di smartphone, tapi ingin mencoba keberagaman fitur dari WA GB, maka kamu bisa menggunakan kedua aplikasi ini secara sekaligus di satu ponsel yang sama.

Balas Pesan Otomatis

Nikmati kemudahan membalas pesan secara otomatis, meskipun sedang sibuk melakukan kegiatan tertentu. Kamu juga dapat mengatur siapa saja yang akan mendapatkan auto reply tersebut.

Mengatur Batas Pesan Diteruskan

Pengguna GB WhatsApp dapat mengatur batas pesan yang bisa dibagikan atau diteruskan ke pengguna lain. Dengan begitu, tidak semua pengguna WA yang kamu kirimi pesan bisa leluasa memforward pesanmu.

Mengunci Ruang Obrolan

Jika kamu memiliki percakapan bersifat privasi dan tidak ingin ada orang lain yang membacanya, maka bisa mengunci ruang obrolan tertentu atau seluruhnya. Jadi, meskipun aplikasi GB WhatsApp dapat dibuka, namun isi percakapan tidak akan dapat diakses pihak lain.

Kekurangan GB Whatsapp

Penasaran mengenai apa saja kekurangan (GB WhatsApp) Pro? Temukan jawabannya di bawah ini:

Aplikasi Tidak Resmi

Seperti telah disebutkan sebelumnya, bahwa GB WhatsApp dibesut oleh pihak ketiga sehingga masuk dalam kategori aplikasi tidak ilegal. Oleh karena itu pula, WA GB tidak dapat ditemukan di Play Store.

Harus Mencari Aplikasi Secara Manual

Untuk mendapatkan GB WhatsApp, maka calon pengguna harus melakukan pencarian secara manual melalui peramban favorit. Setelah itu, pilih salah satu opsi aplikasi terpercaya. Namun, sekarang kamu tidak perlu pusing lagi karena bisa langsung mengunduh WA GB terbaik melalui link tersedia.

Merugikan Developer WhatsApp Asli

Penggunaan WA GB mungkin dilarang sebab aplikasi versi Modifikasi ini merupakan bentuk duplikasi WhatsApp Original. Keberadaan WA GB Mod Pro tentu akan merugikan pihak developer asli.

Keamanan Data Tidak Terjamin

GB WhatsApp berasal dari sumber terbuka (open source), sehingga tidak terjamin keamanannya. Oleh sebab itulah, disarankan menggunakan WA GB untuk hal-hal bersifat umum saja.

Perbandingan GB WhatsApp dan WhatsApp Original

Bagi pengguna setia aplikasi messaging WhatsApp original, namun kurang puas dengan fitur-fiturnya, maka GB WhatsApp bisa dijadikan alternatif pilihan terbaik. Sebelum mengunduh aplikasi Mod ini, sebaiknya ketahui apa saja perbandingan antara aplikasi versi Modifikasi dan Original.

Berikut adalah tabel perbandingan yang bisa dijadikan sebagai acuan:

Fitur WhatsApp Original WhatsApp GB
Jumlah file yang dapat dibagikan sekaligus 30 100
Panjang karakter status 139 225
Kapasitas file yang bisa dikirim 15 MB 50 MB
Sembunyikan status online X
Download status X
Sembunyikan status merekam dan mengetik X
Resolusi foto yang dikirim Rendah Tinggi
Opsi Font Terbatas Tidak Terbatas
Anti Hapus Pesan X
Tema 2 Tema Beragam

WA GB (GB WhatsApp) Pro bisa menjadi alternatif pilihan terbaik bagi kamu yang mendambakan aplikasi messaging dengan fitur mumpuni. Akan tetapi, untuk aktivitas atau percakapan lebih pribadi, sebaiknya gunakan WhatsApp versi Fouad Mokdad yang telah digunakan 4 tahun lebih dan dilindungi dengan enkripsi.

 

Perhatikan Juga Dibawah Ini :

Originally posted 2022-11-24 04:29:09.