Download WhatsApp Plus Mod Apk v17.10 Terbaru By AlexMods

p4s-pertanian.id – Kebutuhan WhatsApp untuk komunikasi memang menjadi hal yang penting saat ini. Banyak pengguna yang ingin menggunakan WhatsApp versi lengkap tanpa adanya kekurangan. Contohnya saja aplikasi yang gempar digunakan adalah WhatsApp Plus (WA Plus).

Sebuah aplikasi modifikasi dari pihak ketiga untuk menutupi kekurangan WhatsApp versi original. Nah, yang membuat aplikasi ini menarik di mata penggunanya adalah fitur-fitur unggulan yang tidak akan ditemukan pada WA original.

Memang jika dilihat dari fitur-fitur yang dimiliki akan lebih unggul dan cukup membuat pengguna WA berpaling. Akan tetapi, di dalam keunggulan tersebut pastinya ada kekurangan dan rasa tidak akan menggunakannya. Penasaran bukan bagaimana aplikasi WA Plus yang diklaim cukup baik ini?

Overview Aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus)

Overview-Aplikasi-WhatsApp-Plus-WA-Plus-APK

Kenali terlebih dahulu untuk aplikasi modifikasi dari WhatsApp ini. Bahkan jika ingin mencoba-coba terlebih dahulu sangat bisa dilakukan. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa berdiri sendiri sehingga walaupun smartphone sudah terinstal WA original tetap bisa menginstal WA Plus.

Menjadi sebuah aplikasi modifikasi populer di kalangan pengguna membuatnya semakin eksis dan mengembangkan fitur-fiturnya lebih baik lagi. Fitur-fitur menariknya mampu membuat nyaman pengguna dalam melakukan komunikasi jarak jauh.

Dilihat dari ukurannya juga bisa dibilang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga bisa digunakan secara optimal pada sistem operasi Android 4.0.3 ke atas.

Kamu bisa mendapatkannya secara gratis namun bukan pada Google Play Store. Melainkan, bisa mendapatkannya melalui website terpercaya yang sudah memberikan link untuk aplikasi ini dan pastinya aman digunakan tanpa adanya viru* maupun mal*are.

Fitur/Kelebihan WhatsApp Plus Apk Terbaru 2022

Fitur_Kelebihan-WhatsApp-Plus-Apk-Terbaru

Pengguna pastinya ingin mengetahui apa saja fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan pada aplikasi modifikasi ini. Pasalnya, sudah diklaim bahwa banyak fitur menarik di dalamnya. Jika merasa penasaran maka bisa melihat pada poin-poin di bawah ini

1. Tema Beragam

Berbeda dengan WhatsApp original yang hanya memiliki background polos dan itu-itu saja. Di dalam aplikasi modifikasi WhatsApp Plus (WA Plus), kamu bisa mengekspresikan diri kamu melalui pilihan tema yang sudah diberikan secara beragam.

Tampilannya sendiri cukup menarik sehingga tidak akan membuat kamu merasa bosan meskipun berlama-lama di dalam aplikasi ini. Selain itu, tema kustom juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti tema yang sudah disiapkan oleh pihak WA Plus.

Bahkan, membuat tema sendiri ini cukup menyenangkan karena bisa berkreasi melalui jenis font yang berbeda. Jadi, tampilannya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu saja.

2. Privasi Bisa Disembunyikan

Status privasi pada WhatsApp ternyata bisa disembunyikan loh melalui aplikasi modifikasi. Pasalnya, kamu tidak akan bisa mendapatkannya melalui pada WA original. Nah, apa yang dimaksud privasi ini? Contohnya saja status online, sedang mengetik, maupun penerimaan pesan (centang).

Beberapa orang menganggap bahwa itu sebagai privasi dan cukup terganggu jika diketahui oleh orang lain. Kabar baiknya, dalam aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) sudah disediakan fitur penyembunyian tersebut jadi jika tidak ingin dilihat oleh orang lain tinggal diatur off saja.

Bukan hanya satu satu dua status privasi saja, namun semua yang dianggap privasi juga bisa disembunyikan. Bahkan bisa mengatur kapan terakhir WA dilihat sehingga orang yang menganggapnya akan mengetahui status palsu tersebut.

3. Melihat Pesan yang Dihapus

Geram bukan jika kamu sedang membuka WA dan ada yang mengirimkan pesan namun dihapus padahal masih belum sempat membacanya. Solusi tepat sebenarnya adalah dengan menggunakan aplikasi WA modifikasi.

Fitur yang sangat langka ini ternyata bisa kamu dapatkan secara gratis dan mudah hanya dengan WhatsApp Plus (WA Plus). Meskipun pesan sudah dihapus oleh pihak pengirim ternyata masih bisa melihat isi pesan tersebut.

Hal tersebut dikarenakan dalam fitur ini sudah diberikan sensor contohnya saja. Jadi, pesan apapun yang masuk meskipun sudah dihapus bisa dilihat oleh penerimanya loh.

4. Fitur Modifikasi Bagi File

Pada aplikasi WhatsApp original pastinya dalam hal berbagi file dibatasi baik untuk ukuran file maupun banyaknya file yang dikirim dalam sekali klik. Tentu saja, hal ini tidak akan dialami pada aplikasi WA Plus karena sudah dimodifikasi untuk menutupi kekurangan tersebut.

Pertama, untuk mengirimkan file dengan jumlah banyak sudah disediakan pada WA Plus. Jika resminya hanya bisa mengirimkan 10 file maka disini kamu bisa mengirimkan lebih dari itu.

Kedua, mengenai ukuran file tidak terbatas dan bahkan bisa mengirimkan ratusan MB pada satu file. Jadi, WhatsApp Plus (WA Plus) tidak akan melakukan kompres file sehingga ukuran dan kualitasnya tetap terjaga. Hal ini membantu pengguna untuk mendapatkan kualitas yang diinginkan.

5. Reply Pesan Otomatis

Penggunaan WhatsApp modifikasi memang bisa sangat membantu untuk bisnis online yang saat ini kerap booming. Bagaimana bisa? Salah satu fitur unggulannya adalah reply pesan otomatis dengan menggunakan konsep untuk membalas pesan pertama kali.

Menariknya, dengan reply pesan otomatis juga bisa digunakan pada saat kamu sedang sibuk dan belum bisa membalas pesan. Biasanya di bidang usaha karena banyaknya customer yang mengirimkan pesan masuk maka penjual tidak sempat membalasnya satu per satu.

Dengan begitu maka langsung saja diberikan balasan pesan secara otomatis. Untuk custom pesan ini juga bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Tidak ada batasan kata atau huruf karena sewajarnya saja seperti membalas pesan WA bahkan bisa sampai panjang.

Bisa dikatakan bahwa fitur ini sangat ramah karena bisa membuat pemilik akun WhatsApp terasa dekat dengan orang yang mengirimkannya pesan.

6. Membuat Status WA Lebih Panjang

Pada whatsapp versi original dalam membuat status berupa video hanya terbatas 30 detik saja. Hal ini tidak berlaku pada WA Plus versi modifikasi karena status WhatsApp bisa lebih dari 30 detik dan tanpa memotong durasi video tersebut. Dan ternyata waktu yang diberikan oleh WA Plus sampai 7 menit loh.

Ada juga status WA yang diketik dengan menggunakan teks dan lagi-lagi fiturnya disempurnakan oleh pihak developer ketiga. Kamu bisa membuat teks status dengan panjang lebih dari yang sudah ditentukan oleh WhatsApp resmi.

Untuk panjang karakter kata yang bisa dituliskan lumayan banyak sehingga bisa membuat status lebih panjang lagi. Jadi, tidak perlu menuliskan pada slide selanjutnya.

7. Fitur Cleaner

Fitur yang tidak kalah pentingnya adalah fitur cleaner atau pembersihan untuk file-file yang tidak dibutuhkan. Contohnya saja untuk fitur ini bisa digunakan juga dalam pembersihan cache yang menumpuk sehingga bisa melegakan memori penyimpanan pada smartphone.

Biasanya dengan aplikasi yang bersih dan terhindar dari file-file yang tidak diinginkan akan membuat kinerja smartphone semakin baik lagi.

8. Multi-Akun

Kelebihan yang dimiliki oleh WA Plus dan menjadi fitur menariknya adalah adanya fitur multi-akun. Bagaimana bisa? Ya, jika menggunakan aplikasi ini maka bisa menggunakan lebih dari satu akun WhatsApp.

Satu perangkat saja sudah bisa digunakan untuk mendapatkan dua akun berbeda. Contohnya saja, untuk akun WA bisa digunakan untuk akun perorangan maupun untuk akun keperluan bisnis.

Link Download Terbaru WhatsApp Plus Mod Apk 2022

Link-Download-Terbaru-WhatsApp-Plus-Mod-Apk

Memang untuk aplikasi modifikasi ini tidak akan bisa dengan mudah ditemukan pada Google Play Store karena ini bukanlah aplikasi resmi. Oleh sebab itu, kamu harus mencari sumber terpercaya seperti link yang akan dibagikan di bawah ini.

Perlu diingat bahwa saat ini banyak sumber yang memberikan link download namun nyatanya terdapat viru* atau mal*are yang akan merusak perangkat kamu. Yuk, kunjungi situs di bawah ini agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Nama Aplikasi : WhatsApp Plus Mod Apk
Versi : 17.10 (terbaru)
Ukuran : 52.8 MB
Update : 24 November 2022
Minimum OS : Android 4.0.3+
Harga : Gratis
Link Download : Klik Disini

Melihat aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Hal tersebut akan membuat smartphone tetap pada kinerja terbaiknya meskipun di dalamnya ada aplikasi modifikasi ini. Agar bisa mendownload file aplikasi maka tinggal klik link yang sudah diberikan di atas.

Pastikan untuk jaringan internet yang digunakan stabil sehingga proses download akan berjalan dengan baik. Selain itu, untuk menjaga file aplikasi tetap baik dan tidak bermasalah pada saat instalasi.

Cara Install Manual Aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) di Android

Karena aplikasi ini tidak bisa ditemukan pada Google Play Store maka proses yang dilalui agar bisa menggunakannya melalui cara manual. Contohnya saja untuk downloadnya sendiri membutuhkan link dari pihak ketiga dan harus berhasil 100% file bisa tersimpan pada smartphone.

Selanjutnya, untuk proses instalasi juga harus dilakukan secara manual melalui pengaturan smartphone. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ile*al ini tidak mendapatkan izin saat memasuki sistem operasi. Dengan begitu harus melalui langkah di bawah ini:

  • Pastikan bahwa file aplikasi 100% sempurna pada saat diunduh.
  • Selanjutnya, kamu bisa membuka menu Pengaturan pada smartphone.
  • Setelah itu, temukan pilihan Keamanan dan Privasi lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal sampai gulir tombolnya berwarna hijau atau biru,

Cara-Install-WA-Plus-mod-WA-APK

  • Kemudian, kamu bisa membuka File Manager > Unduhan dan temukan file WAPlus.apk.
  • Klik file WAPlus.apk tersebut dan lanjutkan dengan menekan tombol Install.
  • Setelah itu, tunggulah sampai proses instal selesai dan WhatsApp Plus (WA Plus) siap digunakan.

Dalam proses ini memang membutuhkan pengaturan pada izin Sumber Tidak Dikenal sehingga aplikasi bisa masuk dan dapat digunakan dengan baik. Namun, saat sudah selesai melakukan instalasi jangan lupa menutup pengaturan kembali agar viru* dan mal*are tidak mudah masuk ke dalam perangkat.

Bagaimana Keamanan dari WhatsApp Plus Apk?

Bagaimana-Keamanan-dari-WhatsApp-Plus-WAApk

Berbicara mengenai keamanan, sebenarnya untuk aplikasi modifikasi tidak aman 100% karena merupakan aplikasi incaran pengembang resmi. Nah, bisa saja akun kamu terkena banned jika ketahuan oleh developer resmi WA karena menggunakan aplikasi modifikasi.

Akan tetapi, agar bisa menghindari kemungkinan terburuk seperti banned maka bisa menggunakan tips di bawah ini:

  • Menggunakan fitur sewajarnya dan tidak berlebihan.
  • Cukup menggunakan fitur-fitur umum yang mampu digunakan sendiri tanpa terlihat oleh pengguna lain bahwa menggunakan WhatsApp Plus.
  • Melakukan aktivitas pada WhatsApp sewajarnya dan tidak menunjukkan bahwa fiturnya lebih baik dibanding pengguna lain.
  • Menggunakan akun second whatsapp yaitu tidak menggunakan nomor utama WhatsApp yang sering digunakan sebagai nomor pribadi.
  • Sering melakukan update aplikasi modifikasi sehingga mendapatkan fitur terbarunya.

Dalam penggunaan WhatsApp Plus ini maka ada baiknya digunakan pada saat dibutuhkan dan tidak berlebihan dalam menggunakan fiturnya. Tetap gunakan aplikasi WhatsApp resmi pada smartphone sehingga nomor utama tidak akan masuk ke dalam aplikasi WhatsApp modifikasi.

Tips Mengatasi WA Plus Lag dan Tidak Berfungsi dengan Baik

Ada kalanya aplikasi mengalami hal yang tidak diinginkan seperti lag, lemot, maupun hal lain sehingga tidak berfungsi dengan baik. Pasalnya, aplikasi ini digunakan untuk kepentingan tertentu sehingga agar tidak mengganggu bisa diatasi dengan cara di bawah ini:

1. Restart Smartphone

Aplikasi lemot dan lag bisa terjadi karena smartphone yang memiliki kinerja kurang sehingga dibutuhkan performa yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, kamu bisa melakukan restart smartphone pada saat mengalami aplikasi terjadi lag atau lainnya.

Hal ini bisa membuat sistem dari Android melakukan pengaturan dari awal sehingga seluruh sistem bisa fresh kembali. Berlaku juga untuk aplikasi yang dilakukan restart pada smartphone.

2. Hapus Cache Aplikasi

Selanjutnya, saat sudah melakukan restart namun masih belum mengalami hal yang baik bisa dilakukan hapus cache. Untuk hapus chace ini berarti menghapus sampah yang tidak dibutuhkan pada aplikasi.

Menariknya, di dalam aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) sudah disediakan fitur hapus cache sehingga bisa langsung dilakukan. Namun, jika dirasa kurang lega maka bisa melakukan penghapusan cache pada smartphone secara manual. Cara menghapus cache ini bisa dilakukan dengan mudah, yaitu:

  • Masuk ke Pengaturan pada smartphone masing-masing.
  • Kemudian, cari Aplikasi > WhatsApp Plus Mod.
  • Pada detail aplikasi tersebut ada pilihan Hapus Cache atau Bersihkan Sampah.
  • Klik pilihan tersebut dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Atau bisa dengan cara lain yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Cleaner. Selain menghapus cache ternyata aplikasi tersebut juga bisa menghapus viru* yang sekiranya masuk ke dalam aplikasi.

Menghapus cache ini selain untuk menghindari adanya aplikasi dan sistem smartphone lambat ternyata juga bisa untuk menghindari deteksi dari pihak developer resmi loh. Pasalnya, sisa-sisa aktivitas yang dilakukan oleh pengguna tidak akan tersedia karena sudah terhapus.

3. Update versi Terbaru

Lakukan update aplikasi versi terbaru dengan begitu maka akan membuat seluruh fiturnya juga akan terupdate. Selain itu, proses update ini akan membuat aplikasi mendapatkan pengaturan terbaik dan terbarunya dan pastikan bahwa perangkat kamu sudah memenuhi kriteria minimum ya.

Biasanya untuk aplikasi modifikasi versi terbaru sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang terbaru juga. Dengan begitu pengawasan dari pihak developer resmi akan semakin mundur dan bahkan bisa lepas dari pengawasan tersebut sehingga aplikasi tetap bisa digunakan.

4. Jangan Menggunakan Nomor Utama WA

Bisa saja penggunaan aplikasi tidak bisa maksimal karena sudah dibanned oleh pihak developer resmi. Tips yang diberikan adalah jangan menggunakan nomor utama WhatsApp sehingga meskipun sudah dibanned masih bisa menggunakan WA resmi dengan nomor yang dimiliki sebelumnya.

Memang tujuan awal adalah agar nomor  utama tetap terjaga dan tidak terjadi hal yang buruk. Kamu bisa mengatasi permasalahan banned dan juga tidak mengorbankan akun yang sudah lama digunakan untuk kepentingan tertentu.

Jika sudah mengetahui hal ini maka kamu bisa dengan tenang dan leluasa dalam menggunakan WhatsApp Plus (WA Plus) Apk bukan? Namun, tetap gunakan sewajarnya dan tidak berlebihan ya. Yuk, install WA Plus sekarang juga untuk mendapatkan fitur unggulannya.

 

Lihat Juga :

Originally posted 2022-11-24 04:57:33.